Wednesday, April 9, 2014

Berbisik Apakah Tidak Jawaban Ketika Anda Memiliki Sakit Tenggorokan

Jika Anda menderita sakit tenggorokan , radang tenggorokan , atau radang tenggorokan , kekeliruan umum adalah bahwa Anda harus berbisik . Tidak ada yang bisa jauh dari kebenaran . Whispering membutuhkan lipatan vokal Anda untuk menjadi satu-satunya sumber suara bersuara . Dan itu adalah masalah karena dapat menyebabkan penyalahgunaan vokal .

Lipatan vokal Anda adalah organ halus yang terdiri dari 2 pasang lipatan atau selaput lendir. Mereka dipengaruhi oleh kesehatan Anda yang berkaitan dengan diet Anda , tidur atau kurang dari itu , tembakau , alkohol yang berlebihan , dan obat-obatan . Selain itu, bagaimana Anda menggunakan lipatan vokal Anda mempengaruhi kesehatan mereka juga.
jual madu asli murni
Dalam pidato normal, kita harus menggunakan 5 resonator untuk menghasilkan suara bersuara . Mereka resonator terdiri dari lipatan vokal , tenggorokan , mulut , hidung dan dada . ( Sayangnya , kebanyakan orang tidak menggunakan dada mereka untuk daya suara mereka , mengandalkan hanya pada lain 4 resonator mereka . )

Apa yang terjadi ketika Anda berbisik , bagaimanapun, adalah bahwa lipatan vokal Anda melakukan semua pekerjaan . Sedangkan dalam berbicara normal, tenggorokan dikenakan beban berat dari pekerjaan, ketika Anda berbisik , kotak suara Anda melakukan semua itu . Itulah bahaya berbisik

obat radang tenggorokan alami 

No comments:

Post a Comment