Wednesday, April 9, 2014

Natural Sakit Tenggorokan Ramuan: Green Tea


Teh hijau adalah minuman alami dan karena itu menjadi hangat , itu juga bagus untuk menenangkan tenggorokan Anda . Ini berguna untuk menuangkan diri Anda secangkir teh hijau sebelum atau minum dengan makan malam Anda . Ketika sakit tenggorokan Anda , pikiran makan dapat menjadi mimpi buruk seperti yang Anda tahu itu akan menjadi makanan menelan menyakitkan . Cairan hangat dengan sifat anti - bakteri alami membantu untuk melawan infeksi .

Tip : Tuang sebagian air hangat suam ke dalam gelas dan tambahkan garam . Menggunakannya untuk berkumur untuk membantu membersihkan tenggorokan Anda . Kemudian minum teh hijau setelah itu untuk menyingkirkan rasa asin . Ini akan memberi Anda dua kali lipat keuntungan agen anti - bakteri yang bekerja sama untuk memerangi infeksi yang menyebabkan sakit tenggorokan Anda .

Obat ketiga untuk sakit tenggorokan adalah untuk mengisap lemon atau jeruk nipis .
obat radang tenggorokan akut
Yang satu ini cukup menjijikkan jika Anda tidak suka rasa asam lemon atau jeruk nipis . Ini adalah jeruk dalam lemon yang pergi bekerja langsung untuk menenangkan tenggorokan Anda . Yah tidak langsung seperti di dalam hitungan detik . Sakit tenggorokan Anda lebih pada awalnya dan itulah bagaimana Anda tahu jeruk bekerja . Setelah melakukan hal itu selama Anda bisa, rasa sakit akan mulai mereda .

Ketika rasa sakit tidak kendurkan , menggunakan obat kumur antiseptik seperti Listerine dan berkumur bahwa sekitar tenggorokan Anda sekitar 3 kali sehari dan yang akan membuat tenggorokan Anda dari menjadi seperti sakit seperti itu atau itu. jual madu asli

No comments:

Post a Comment